Minggu, 11 Mei 2008

pindahan..

blog ini ada pindahan dari blog friendster yang entah kenapa selalu lemot.
blog baru dengan citarasa lama..

baru : suasana baru, episode perjalanan hidup yang baru dan juga cerita2 tentang dunia yang ternyata semakin aku sadari semakin luas.

citarasa lama : mungkin ada yang pernah menyadari bahwa phenylpropanilamine adalah nama email dan juga blog yang sempat ada dan akhirnya menghilang ditelan jaman.nama yang melambangkan suasana jiwa seorang anak yang masih labil dan masih banyak phenylpropanilamine

phenylpropanilamine tidak dianjurkan penggunaanya dalam dosis besar, namun saya percaya bahwa phenypropanilamine mempunyai manfaat terutama untuk saya sendiri, dan saya berharap bermanfaat pula bagi rekan,sahabat dan teman semua.

Tidak ada komentar:


Mengenai Saya

Foto saya
nama : febrian pendidikan : TK Kuncup Harapan -> SD Percobaan 3 Jogja -> SLTP 4 Pakem -> SMU 3 Padmanaba Jogja -> TE UGM -> EL ITB (subjur D) -> Kendali & Sistem Cerdas STEI Company: nuansa cerah,Febrian & sons Ltd.